Sunday, July 15, 2007

AGLOCO™

AGLOCO™ adalah suatu komunitas global (a global community), dimana pemiliknya adalah anggota-anggotanya sendiri (temasuk Anda dan jutaan pemakai internet. Tujuan mereka adalah untuk mendapatkan bagian yang berarti dari aktivitas online kita dan mengembalikannya kepada para anggotanya dalam bentuk komisi. Hebatnya lagi, semua itu GRATIS, para aggotanya tidak akan DIHARUSKAN membayar apapun, juga mereka tidak akan membeberkan SEGALA informasi pribadi Anda!

Bagaimana cara kerjanya? Pertama Anda mendaftar pada website mereka, setelah menjadi anggota Anda dapat mengunduh software Viewbar™, sebuah aplikasi yang dapat diubah-ubah ukurannya secara bebas (setengah dari ukuran Windows toolbar biasanya) yang berada pada desktop Anda yang tidak akan menghambat aktivitas online Anda. Itulah yang harus Anda lakukan! Teruskan saja menggunakan Internet seperti biasanya, penambahan Viewbar™ tidak AGLOCO™ akan merubah apapun!

Bila Anda sering berganti-ganti komputer? Anda dapat memakai Viewbar dengan profil yang berbeda-beda tiap pemakai.

Bila Anda tidak ingin melihat atau menggunakan Viewbar™ pada suatu waktu? Minimize (kecilkan) saja dan Viewbar™ akan berhenti bekerja!

Hal dibawah ini adalah cara AGLOCO™ menguntungkan bagi para anggotanya:

Komisi: Anda mendapat komisi dengan hanya surfing di Internet sementara Viewbar™ terus berjalan. Keuntungan AGLOCO™ dikembalikan kepada para anggotanya. Dan Anda juga bisa memperoleh diskon real-time jika ingin berbelanja dari partner AGLOCO™. Dan yang penting adalah mereka tidak pernah menjadikan judi atau situs dewasa sebagai partner. Jadi jangan kuatir, komputer anda akan tetap terbebas dari spam.
Anda tertarik silahkan klik links Daftar Agloco pada side bar.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home